Jumat, 02 Desember 2011

KESEHATAN KELUARGA SEDERAHANA

Keluarga Berencana Asuransi Kesehatan Mengabaikan Sungguh Memimpin Untuk Penderitaan

Setiap orang membutuhkan asuransi kesehatan keluarga dan tidak pernah lebih lagi dari hari ini, karena orang-orang hidup lebih lama daripada sebelumnya dalam masyarakat todays '. Keluarga ukuran tidak masalah, bahkan mungkin hanya Anda yang perlu untuk mengunjungi dokter atau rumah sakit. Dan bagaimana dengan obat? Ini semua berkontribusi untuk berlari tagihan besar dan mereka tidak hal-hal yang dapat dibiarkan untuk kemudian, ketika Anda memiliki uang untuk membayar mereka.

Dengan asuransi kesehatan Anda akan menghindari sengatan besar di masa depan. Anda dapat menjaga biaya rendah, dan menghindari membayar dokter mounting dan tagihan rumah sakit harus Anda harus memanfaatkan layanan mereka di beberapa titik kemudian pada waktu.

Memiliki asuransi kesehatan berarti bahwa Anda akan bisa mendapatkan perhatian medis dan obat-obatan yang Anda butuhkan untuk tetap sehat saat Anda semakin tua. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda menjalankan resiko bahwa setiap kali Anda sakit Anda akan harus membayar semua tagihan yang diperlukan yang dapat cukup lumayan. Memiliki asuransi kesehatan meskipun, berarti bahwa Anda membayar lebih sedikit dan perusahaan asuransi membayar tagihan untuk Anda.

asuransi kesehatan keluarga membantu memberikan ketenangan pikiran.

Dengan asuransi keluarga, anda menyediakan perlindungan untuk masa depan untuk Anda dan keluarga Anda. Anda tidak akan harus menggunakan tabungan keras Anda diterima jika Anda merasa perlu untuk mengunjungi dokter. Hal ini dapat membantu Anda menghemat ratusan dolar harus Anda istirahat tulang misalnya. Memiliki asuransi kesehatan akan secara drastis mengurangi biaya yang untuk Anda tergantung pada program yang Anda pilih. Kau tahu bahwa kesehatan keluarga Anda adalah yang terpenting, tetapi begitu juga keamanan finansial Anda. Pastikan untuk mendapatkan penutup yang diperlukan sehingga Anda tidak akan harus menunda melihat dokter atau memberikan perhatian medis keluarga Anda mungkin perlu saat darurat.

Jika Anda tidak memiliki asuransi keluarga menutup maka Anda perlu untuk mempertimbangkan pilihan Anda.

Sebagai contoh, tanpa beberapa jenis asuransi kesehatan dasar Anda harus memutuskan apakah akan mengunjungi dokter atau tidak untuk masalah kecil karena Anda mungkin tidak resep obat, dan Anda tidak yakin apakah Anda ingin membuang-buang uang dalam melakukannya. Tapi tentu saja Anda kemudian jalankan risiko bahwa keluarga Anda mungkin akan lebih sakit dan lebih menderita karena Anda tidak memiliki penutup untuk melihat spesialis di tempat pertama. Dengan asuransi kesehatan, Anda memiliki keputusan lebih mudah untuk membuat. Anda bertanggung jawab atas pembayaran-co atau dikurangkan dan itu adalah bahwa, maka anda bisa mendapatkan perhatian yang dibutuhkan untuk anggota keluarga Anda.

Asuransi kesehatan terjangkau dan Anda hanya perlu memutuskan apa persyaratan Anda.

Misalnya, mencari asuransi kesehatan yang tepat bagi Anda adalah sangat mudah jika Anda melakukan persiapan kecil dan memutuskan apa yang Anda butuhkan. Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin perlindungan untuk tagihan rumah sakit besar, tetapi Anda tidak keberatan membayar untuk kunjungan dokter, maka Anda akan mengurangi biaya Anda. Jika Anda memutuskan untuk memilih dikurangkan yang mengatakan seribu dolar, maka pembayaran Anda akan lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang memiliki dikurangkan yang hanya dua ratus lima puluh dolar. Lihatlah ke sekeliling di kombinasi yang berbeda, dan berbagai jenis asuransi dan bekerja yang merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda dan keluarga Anda.

Belanja Untuk Rencana Kesehatan Keluarga

Kesehatan kita begitu penting. Ini memfasilitasi kemampuan kita untuk berfungsi optimal di dunia. Dan sebagai keluarga Anda berkembang, Anda mungkin prihatin dengan memastikan bahwa mereka semua ditutupi dengan asuransi kesehatan yang terjangkau. Ada beberapa kesamaan antara rencana kesehatan individu dan keluarga asuransi. Ketika Anda mulai untuk membiasakan diri dengan proses memperoleh rencana asuransi, Anda akan pastikan untuk membuat pilihan terbaik untuk kebutuhan seluruh keluarga Anda.

Ketika Anda mulai berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga, mengambil pertimbangan berikut:

   1. Jenis asuransi kesehatan yang Anda cari? Sebagian besar keluarga sedang mencari baik PPO (Preferred Provider Organization) atau HMO (Health Maintenance Organization) saat berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga. Setiap rencana ini menawarkan keuntungan yang berbeda, nilai pertanggungan dan tag harga. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan keluarga Anda, pilihan Anda saat ini dokter dan anggaran Anda ketika memutuskan jenis rencana yang terbaik bagi kesehatan keluarga Anda kebutuhan.
   2. Yang fitur asuransi kesehatan yang paling penting bagi keluarga Anda? Apakah Anda ingin besar atau dikurangkan kecil? Apakah Anda lebih memilih copayment dokter atau resep atau Anda lebih suka untuk memiliki jumlah yang tercantum? Apakah Anda ingin memiliki opsi untuk memilih keluar dari penyedia jaringan? Apakah Anda memerlukan jangkauan resep? Berapa jumlah polis bersama yang Anda merasa nyaman dengan? Coinsurance mengacu pada persentase bersama antara tertanggung dan perusahaan asuransi kesehatan ketika datang untuk biaya pengobatan tertentu. Sebagai contoh, 80/20 coinsurance berarti bahwa operator akan mencakup 80% dari total biaya prosedur atau prosedur dan pihak tertanggung akan diminta untuk menutup 20% lainnya. Luangkan waktu untuk memikirkan pertanyaan-pertanyaan ini kesehatan yang penting sebelum Anda mulai berbelanja untuk rencana kesehatan keluarga.
   3. Apa nilai pertanggungan yang Anda cari? Apakah Anda prihatin dengan masalah medis yang sedang berlangsung dan beban atau Anda terutama berkaitan dengan biaya pengobatan besar? Apa jumlah maksimum seumur hidup Anda nyaman dengan? Maksimum seumur hidup mengacu pada jumlah per orang diasuransikan bahwa perusahaan asuransi kesehatan akan menutup selama hidupnya. Setelah jumlah tersebut dipenuhi, perusahaan asuransi tidak akan lagi menutupi kemungkinan klaim. Berapa jumlah dikurangkan tahunan dapat Anda membayar? Kebanyakan profesional akan menyarankan Anda untuk memilih jumlah dikurangkan tertinggi yang Anda mampu karena akan membantu menurunkan jumlah tahunan Anda premi asuransi kesehatan.

Setelah Anda telah memeriksa jawaban Anda sendiri pribadi untuk pertanyaan-pertanyaan ini, Anda siap untuk berbelanja untuk cakupan. Pastikan bahwa Anda membandingkan harga antara 3-5 perusahaan sebelum membuat pilihan Anda. Setelah Anda telah menentukan dimana kesehatan perusahaan asuransi Anda ingin bergerak maju dengan, biasanya ada proses aplikasi. Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan akan meminta Anda untuk melengkapi kuisioner kesehatan serta fisik sehingga mereka dapat membuat keputusan tentang apakah mereka akan menawarkan cakupan kesehatan keluarga Anda atau tidak.

Membandingkan Individu dan Asuransi Kesehatan Keluarga

Jika Anda bekerja untuk memiliki keluarga Anda dicakup oleh program asuransi kesehatan, Anda mungkin melihat beberapa pilihan untuk cara terbaik untuk mendapatkan semua orang cakupan yang mereka butuhkan.

Secara umum, ada dua cara untuk pergi - rencana asuransi kesehatan perorangan atau rencana asuransi kesehatan keluarga. Rencana kesehatan individu asuransi akan melakukan apa yang Anda harapkan, menjamin hanya satu individu, dengan nama. Sebuah rencana asuransi kesehatan keluarga di sisi lain akan mencakup semua anggota keluarga dekat Anda, biasanya dua orang tua dan semua anak-anak mereka.

Jika Anda memiliki keluarga besar, apa yang Anda butuhkan untuk memiliki mungkin no-brainer - memiliki asuransi keluarga yang akan menanggung Anda, pasangan Anda dan semua anak-anak. Tetapi bagaimana jika ada tidak banyak dari Anda? keluarga hari ini datang dalam semua ukuran. Beberapa pasangan hanya memiliki satu anak. keluarga lain hanya memiliki satu orang tua dengan anak atau dua. Dalam kasus ini, rencana keluarga tidak mungkin kesepakatan terbaik di luar sana.

Untuk sebagian besar harga rencana keluarga dimaksudkan untuk mencakup dua orang tua dan dua anak. Jika keluarga Anda lebih kecil dari ini, itu adalah ide yang baik untuk membandingkan harga kebijakan masing-masing bagi anggota keluarga Anda serta harga untuk sebuah rencana keluarga.

Ada beberapa pertimbangan penting untuk membuat sebelum Anda menentukan jenis rencana Anda ingin pergi dengan selain dari apa yang akan premi.

Apa deductible? Premi hanyalah satu bagian dari apa yang Anda akan membayar asuransi kesehatan. Anda juga perlu tahu apa yang akan dikurangkan setelah Anda memerlukan perhatian medis. Jika deductible Anda terlalu tinggi, Anda selalu mungkin merasa seperti Anda membayar tagihan keberuntungan dalam asuransi kesehatan sebelum tendangan yang pernah masuk

Apakah dokter Anda disertakan? Jika Anda sangat menyukai dokter khusus Anda, Anda perlu memastikan bahwa orang tersebut dalam rencana yang Anda pergi dengan. perusahaan asuransi yang berbeda memiliki jaringan yang berbeda dari dokter bahwa mereka setujui. Pastikan dokter Anda disertakan.

Apakah ada kondisi yang sudah ada sebelumnya? Jika seseorang dalam keluarga Anda memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya, Anda bisa berada dalam masalah. Banyak perusahaan asuransi tidak akan menerima kebijakan individu bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya seperti diabetes atau kanker. Dalam hal ini Anda akan harus melihat kembali ke rencana keluarga yang harus menerima semua anggota keluarga.
Apakah Anda memiliki kebiasaan berisiko tinggi? perusahaan asuransi kesehatan mengawasi banyak kondisi kesehatan hari ini untuk melihat siapa yang berisiko dan yang mungkin akan kurang dari beban bagi mereka. Dua hal yang mereka melihat adalah jika calon adalah perokok atau kelebihan berat badan sebagai kedua terkait dengan kondisi medis di jalan.

Terjangkau Pilihan Asuransi Kesehatan Keluarga

Menjaga kesehatan keluarga Anda harus atas pada agenda Anda dalam hidup. Hal ini karena, kau seluruh masa depan dan bahwa setiap anggota keluarga Anda bergantung pada kesehatan suara. Anda tidak dapat berbicara tentang masa depan yang lebih baik ketika kesehatan keluarga Anda dalam bahaya. Seringkali, keadaan yang tak terduga tertentu mungkin muncul untuk merusak kesehatan keluarga Anda. Jika keluarga Anda tidak cukup ditutupi oleh perusahaan asuransi kesehatan keluarga yang baik, masalah adalah terikat untuk menampilkan. Ini adalah aksioma bahwa ada pilihan berbagai asuransi kesehatan keluarga, tapi, lokasi yang terjangkau sebenarnya intinya. Memang, pilihan asuransi kesehatan keluarga yang terjangkau yang tersedia. Mari kita memeriksa beberapa dari mereka yang dapat menguntungkan Anda banyak.

HMO - Organisasi Pemeliharaan Kesehatan

HMO memang pilihan yang paling langsung untuk asuransi terjangkau. Ini sebenarnya sebuah asuransi kesehatan rencana yang memiliki jaringan penyedia beragam yang meliputi dokter perawatan primer, rumah sakit, spesialis, dan sebagainya. Semacam ini rencana asuransi kesehatan mensyaratkan bahwa Anda dan keluarga Anda harus perdagangan beberapa jenis fleksibilitas untuk menghemat biaya dan juga untuk kenyamanan. Ada berbagai jaringan HMO untuk memilih dari. Ada yang lebih besar daripada yang lain. Ini selalu disarankan untuk memilih jaringan dimana dokter favorit Anda berada. Dia atau dia akan mampu menawarkan beberapa bagian yang diperlukan saran kepada Anda.

Isu Dijamin Asuransi Kesehatan Keluarga

Ini adalah pilihan lain yang unik untuk asuransi terjangkau. Ini sebenarnya dimaksudkan untuk keluarga yang memiliki kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya. Dijamin Masalah Keluarga opsi asuransi kesehatan meliputi keluarga Anda terlepas dari status kesehatan yang terlibat. Misalnya, jika Anda memiliki anggota keluarga dengan penyakit mematikan seperti diabetes, kanker, tekanan darah tinggi dan seterusnya, Anda selalu bisa mendapatkan setiap orang dari mereka diasuransikan dengan kondisi yang sudah ada. Hal ini memungkinkan keluarga Anda untuk menyimpan banyak uang.

Fakta Menarik Anda Tidak Memiliki Mei Dikenal Tentang Asuransi Kesehatan Keluarga

Keluarga asuransi kesehatan, seperti dengan asuransi kesehatan individu, dapat dikategorikan sebagai ganti rugi (fee-for-service) atau asuransi kesehatan yang dikelola perawatan. perawatan Managed rencana datang dalam berbagai "rasa": Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat (HMO), Preferred Provider Organization (PPO), dan Titik Layanan (POS). Sangat penting untuk juga menyadari bahwa jika Anda tidak memenuhi persyaratan untuk rencana kelompok asuransi kesehatan (misalnya wiraswasta atau menganggur), Anda benar-benar memerlukan program kesehatan individu, terlepas jika anda memerlukan cakupan untuk hanya diri sendiri atau untuk Anda dan keluarga Anda.

Ini penggunaan individu syarat dan asuransi kesehatan keluarga sering menjadi sumber kebingungan bagi mereka di pasar asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan untuk individu dapat diterbitkan baik (orang satu yaitu) seorang individu, atau keluarga (yaitu lebih dari satu orang). Seperti yang anda lihat pusat kebingungan di sekitar fakta bahwa untuk kebijakan individu yang dikeluarkan untuk keluarga, lebih dari satu individu ditutupi.

Perbedaannya juga dapat digambarkan dalam bentuk rencana yang bertentangan dengan jumlah orang yang dilindungi. Artinya, bila menggunakan istilah asuransi kesehatan individu, baik untuk satu orang atau satu keluarga, "individu" descriptor pada kenyataannya mengacu pada fakta bahwa kebijakan yang dikeluarkan individu sebagai lawan dari kebijakan kelompok.
Meskipun keluarga istilah asuransi kesehatan dan asuransi kesehatan individu sering digunakan secara bergantian, ada satu perbedaan utama. Perbedaan ini, karena anda mungkin sudah tahu, biaya. Sebuah polis asuransi kesehatan keluarga individu selalu akan menjadi lebih mahal dari pada kebijakan orang tunggal untuk alasan sederhana bahwa banyak orang yang tertutup.
Saat berbelanja untuk asuransi kesehatan keluarga, Anda dengan cepat akan melihat bahwa ada beberapa jenis dari yang untuk memilih. Tidak benar-benar ada "benar" pilihan, sebagai situasi setiap keluarga adalah unik. Memang, tidak hanya dapat satu rencana yang tepat bagi satu keluarga, tapi tidak untuk yang lain, Anda mungkin akan mengalami situasi di mana, dalam keluarga, satu rencana yang tepat untuk satu anggota, tetapi tidak untuk yang lain.

Sebagai contoh, untuk keluarga dengan hanya dua orang dewasa, mungkin lebih masuk akal untuk setiap anggota keluarga untuk memiliki kebijakan sendiri masing-masing. Affords ini setiap anggota keluarga kesempatan untuk menyesuaikan kebijakan mereka lebih dekat dengan kebutuhan mereka sendiri. Opsi ini juga bisa, di kali, sebenarnya lebih murah dari rencana keluarga tunggal. Jika ini minat pilihan Anda, pastikan untuk membicarakannya dengan broker asuransi kesehatan Anda.
Keluarga dikelola rencana asuransi kesehatan memiliki semua tapi diganti rencana ganti rugi tradisional. Alasan untuk ini adalah, lagi-lagi karena Anda mungkin sudah bisa menebak, biaya. Seperti biaya kesehatan terus meningkat pada tingkat dua digit, rencana managed care telah mampu mengontrol biaya lebih baik daripada rencana ganti rugi, jadi karena telah menjadi lebih populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar