Selasa, 15 November 2011

kebahagian sederhana

kebahagian sederhana

kebahagian yang sederhana?
ya #simplehappy

tiba2 saya ingin berbagi tentang sebuah kebahagian yang sederhana
berbeda-beda pasti tiap orang
tapi ini beberapa hal sederhana yang membuat saya bahagia


  • saya bahagia berada dalam rumah sederhana, keluarga sederhana yang luar biasa, sederhana, saudara perempuan, orang tua yang terbuka, bebas, dan tidak kolot
  • secangkir kopi panas di pagi hari, alunan lagu jens lekman, dan pr skenario yang hampir selesai, sederhana saya bahagia
  • malam minggu di rumah nenek, mengantarnya olahraga, dan curhat dikamarnya, sederhana saya bahagia
  • sederet meeting panjang, pelajaran-pelajaran berharga dari mereka yang sudah senior, sederhana saya bahagia
  • menulis skenario hingga dini hari, kopi, sederhana saya tetap bahagia
  • karolina, sesederhana musiknya saya tetap bahagia
  • tawa riang mereka, sederat kata-kata kotor yang membuat kita tertawa, sederet dosa yang saya tumpuk karena mencela orang bersama mereka, sederhana saya sangat bahagia
  • kebersamaan anak-anak yang saya anggap adik, yang jd alasan saya bertahan, sederhana ini sangat bahagia
  • melihat ini tetap berkembang, menjaganya agar tetap ada, sebuah rasa terimakasih karena pernah besar disana, pada invite yang saya hanya bantu jaga, saya bahagia, sederhana
  • saya cukup bahagia saat meliaht wallpaper winnie the pooh dan kawan-kawannya dikamar saya, satu alasan sederhana saya tak suka nge-kos, disana nggak ada mereka, sederhana, saya bahagia
  • terakhir untuk saat ini, #simpehappy itu kamu, kamu sosok asing yang jauuuh sekali untuk saya harapkan, kamu yang saya lihat tiap pagi, siang malam, lihat dalam arti tak nyata, kamu yang membuat saya penasaran, #simplehappy itu kalo kamu tiba-tiba menyapa :) 
sesederhana tulisan ini
satu hal pastinya, saya sangat bahagia ketika tulisan dibaca orang

dan saat tulisan ini berakhir, saya bahagia
sederhana
karena masih bisa berbagi

lalu, apa simple happy mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar